Rabu, 21 Desember 2011

SELAMAT HARI IBU…!!!!


Karena engkau…aku mengenal cinta
Karena engkau… aku mengerti makna dan hirarki kehidupan
Karena engkau…aku memahami artinya pengorbanan
Karena engkau…aku tersadar siapa diriku

Roman wajahmu begitu cantik terpajang di bingkai sudut kamarku
Anggun bagaikan dewi kecantiakan
Raut sempurna dan kulit warna pualam
duduk anggun di singgasana pagi
pucuk pinus merebak membius angkasa ketika jari lentikmu membelaiku
aku juga teringat desahan bibir tipismu menghantarkan nada
walau Kini sapa itu tanpa suara dan nada.
aku duduk Hening bersimpuh  terbunuh siang.

Terimakasih ibu…engkau adalah remnbulan
Menuntunku melewati  malam jahanan di bawah panji kegelapan
Terimakasih ibu..engkau adalah matahari
 dibentang langit  hujan debu tragedi perlahan makin sesak pekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar