Kamis, 08 Desember 2011

ELEGI PAGI



Gempuran music cadas di kamar sebelah yg menggetarkan gendang telingaku pada pagi ini membuat aku terbangun sambil mengerang bagaikan serigala yang hasil buruannya dirampas oleh binatang buas yang lain.kupaksakan untuk bangun walau semalam aku tidur sudah jam tiga, karena disibukkan dengan berbagai macam tugas kuliah (hahahaha….secara nak kuliah gtu) juga bahkan biasa diselingi dengan menghadiri paggilan dari teman2 anak konglomerat yang malam2 nya hanya dihabiskan dengan hura2 dan meneguk berbagai macam minuman alcohol yang berlebel luar negeri…mahal kawan
 sebagai kebiasaan saya pada pagi hari setelah bangun tidur,,,z langsung menekan tombol on/off tv yang ada di kamar saya,,walau tv nya udah agak tua, tapi dia begitu berjasa menemani saya setiap hari. Bahkan biasa juga gara2 dia saya lambat masuk kuliah karena saya keasyikan melongo di depannya menyaksiikan para politisi busuk yang setiap harinya menghiasi layar kaca,,tak lain dengan hanya satu macam kasus yaitu “KORUPSI”…!!!!!! BAhkan tidak  sadar saya berteriak “POLITIK ITU KOTOR”…hanya gelak tawa yang mencibir kluar dari mulut bapak kost…yang pagi itu diselimuti rasa gembira…biasa udah waktunya untuk tagi uang kost,,,hahahaha 666x.
selesai mandi sya langsung siap2,,dengan sepatu boot andalan saya, ku pacu sepeda motor ku sekencang –kencangnya menuju kampus merah yang menyimpan sejuta harapan ….headset yang terselip di balik helmku seolah-olah membawa sya menjadi audience yang  di depan panggung sambil headbanger mengikuti alunan lagu” DIMMU BORGIR_KING OF THE KARNIVAL CREATION” (black metal abizzzz) yang pada saat  itu sengaja saya set  menggerogoti telingaku…SUNGGUH DIBALIK ELEGI PAGI HARI INI TERSELIP CITA YANG TERIKAT DALAM IKRAR……!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar